Waktu Baca: 3 menit

Penajaman Mata Batin Level 2 (Lanjutan)

Selamat anda telah berhasil mempraktekkan bagaimana inisiasi Relaksasi dan visual pertama anda dalam perjalanan Penajaman mata batin level 1. Untuk lanjutan Penajaman mata batin Level 2 ini anda diharapkan fokus dengan periode waktu latihan bertambah. Kita akan berlatih clairvoyance (visual) dan Clairaudience (pendengaran). Latihan ini akan saya bagi menjadi 2 set, langsung saja :

Penajaman Mata Batin Level 2

Set 1, Clairvoyance

  • Lakukan relaksasi seperti pada level 1, bernafaslah dengan ritme yang teratur, kemudian visualkan anda duduk di sebuah tebing dengan sungai yang mengalir di bawahnya. Jangan takut jika visual tersebut tidak terlalu jelas, yang perlu diperhatikan adalah anda "tahu" saat ini berada dalam lingkungan tersebut. Latihlah beberapa saat.
  • Lihatlah ke bawah dimana sungai itu mengalir dan dengarkan suara aliran airnya. Disini anda akan menemukan cercah-cercah pikiran yang datang seiring dengan masalah hidup anda. Jangan ragu untuk melanjutkan, biarkan cercah pikiran tersebut datang kemudian lepaskan pikiran tersebut ke aliran sungai dimana sungai mengalir di bawah tebing tempat anda berada. Lakukan beberapa saat hingga sedikit sekali cercah pikiran yang datang. Pertahankan ritme nafas, dan Latihlah ini hingga 3 hari ke depan.
  • Selanjutnya ketika anda mampu mempertahankan sesedikit mungkin cercah pikiran yang datang, maka saatnya anda memberikan suatu ide atau gambaran secara sengaja, misal : bayangkan suatu kincir angin yang berputar lambat dan semakin lambat hingga gambaran tersebut dapat bertahan tanpa adanya peralihan. Fokus dan rileks
  • Saya anggap anda telah sukses mempertahankan gambaran yang disengaja tersebut, jangan melanjutkan latihan ini sebelm anda benar-benar melalui latihan sebelumnya. Langkah selanjutnya, ambillah benda, yang mudah dihafal, misal pensil, kotak, botol minyak wangi, dan lainnya. Lihat benda yang anda pilih secara seksama, hafalkan karakteristiknya mulai dari panjang, lebar, tinggi, warna, bau,tekstur, kontrasnya. lakukan beberapa saat.
  • Selanjutnya siapkan diri anda untuk relaksasi seperti penajaman mata batin level 1, letakkan benda yang anda pilih di depan anda, lalu redupkan ruangan anda, jangan sampai gelap pekat, fokuskan ke benda di depan anda, hafalkan karakternya, kemudian gelapkan ruangan hingga benar-benar gelap, rileks dan lihatlah ke depan, dan lihat benda yang anda pilih tersebut. Kunci disini adalah rileks dan fokus pada karakter yang telah anda hafalkan sebelumnya. Lakukan latihan ini hingga anda dapat melihat benda yang anda pilih di dalam ruangan sangat gelap dengan stabil (tidak timbul tenggelam dalam pikiran anda).
penajaman mata batin level 2
penajaman mata batin level 2, clairvoyance

Baca Juga Penajaman Mata batin Level 1

Set 2, Clairaudience

  • Siapkan beberapa beberapa benda yang mempunyai bunyi khas, misal : bel, lonceng, mangkok tembaga.
  • Siapkan diri anda seperti latihan level 1, dalam ruangan gelap, pertahankan ritme nafas anda. letakkan benda yang anda pilih di depan anda.
  • Bunyikan benda tersebut sekali, lalu hafalkan dan rasakan bagaimana tekanan udara dalam telinga anda berubah, bagaimana udara sekitar anda terpengaruh dengan adanya bunyi tersebut, bagaimana bunyi tersebut mengakibatkan getaran dalam telinga anda. Kunci latihan ini adalah bagaimana anda menghafalkan karakter bunyi dari benda yang anda pilih dengan seksama.
  • Lakukan latihan ini berulang selama 3 hari ke depan, dengan benda dan bunyi yang berbeda-beda (minimal 3 bunyi dengan 3 benda).
penajaman mata batin level 2
penajaman mata batin level 2, clairaudience

Lakukan Set latihan Penajaman Mata batin Level 2 minimal selama 1 (satu) minggu, hingga anda tidak memerlukan benda-benda tersebut untuk dapat melihat dan mendengar apa yang anda fokuskan dalam pikiran anda. Sentuhlah bagian terdalam indera anda yaitu MATA BATIN.

Kami juga menyediakan Jasa Pembukaan Mata Batin, Silakan Klik disini.

Informasi
Pemaharan

Informasi Pemesanan
Mahar dan Pemesanan
astadewa spirit conjurer

Astadewa

Protected by Copyscape
Follow Kami 
Dilarang copy konten website. Seluruh konten dilindungi oleh Copyscape dari Plagiarisme
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram