Dewa RA

Dewa RA adalah dewa Mesir. Orang-orang yang percaya menganggapnya sebagai dewa yang menciptakan segalanya. Dia juga dikenal sebagai dewa matahari dan merupakan dewa sentral yang sangat kuat dan penting dari dewa Mesir. Dia disembah lebih dari dewa lain oleh orang Mesir kuno. Ia mewakili sinar matahari, kehangatan, kekayaan dan kemakmuran. Mitos-mitos Mesir bersumber dari teks piramid dan tulisan-tulisan serta dekorasi makam. Agama Mesir kuno berpusat di sekitar banyak dewa, dengan Dewa RA menjadi yang paling disembah. Dia tidak memiliki orang tua dan diciptakan sendiri. Dewa RA adalah pusat mitologi Mesir dan beberapa mitos dan legenda baik terfokus pada dewa sepenuhnya atau termasuk suatu penampakan. Dia sering dikombinasikan dengan dewa Amun sementara mitos lain menggambarkan Dewa RA sebagai pemimpin semua dewa. Mitos lain membuat klaim bahwa ia adalah satu-satunya dewa dan semua dewa lainnya adalah perpanjangan dari dirinya.

Informasi Lengkap

Dewa RA biasanya ditampilkan dalam bentuk manusia dengan kepala elang dimahkotai dengan cakram matahari. Piringan matahari yang terkenal dikelilingi oleh seekor kobraA suci bernama Uraeus. Dalam beberapa representasi artistik dewa, ia ditampilkan sebagai “seorang pria dengan kepala kumbang” atau kadang-kadang sebagai “seorang pria dengan kepala seekor domba jantan”. Beberapa gambar kuno dewa menunjukkan kepadanya dalam bentuk kebinatangan lengkap, seperti ular, bangau, singa, domba jantan, kucing, kumbang, elang atau burung phoenix.

Ada tiga simbol utama Dewa RA, yang pertama adalah yang paling jelas dan terkenal, cakram matahari yang mengelilingi kepalanya melambangkan apa yang diwakili dewa, termasuk sinar matahari, kehangatan, dan pertumbuhan. Karena dia adalah dewa penciptaan, cakram matahari melambangkan cahaya dan energi yang dibutuhkan untuk kehidupan. Pohon Kehidupan juga merupakan simbol Dewa RA, meskipun itu adalah simbol agama yang penting secara keseluruhan untuk agama Mesir kuno. Pohon Kehidupan dianggap sakral dan terletak di kuil matahari Dewa RA. Dikatakan bahwa buah tumbuh dari pohon ini tetapi tidak tersedia untuk manusia. Sebaliknya, itu disediakan untuk firaun dan dikatakan untuk mencegah penuaan. Diyakini bahwa kehidupan abadi bisa dicapai dengan memakan buah dari Pohon Kehidupan.

Bagi Anda yang terpanggil dengan koneksi dengan Dewa Ra, maka portal kepada Dewa RA akan sangat membantu dalam mengakses energi dan kebijaksanaannya.

 

benefit & Perawatan

Benefit

– Akses Energi tak terbatas ke alam dan Dewa RA.

– Memperkuat Energi Kerejekian.

– Memperkuat Energi Kemakmuran

– Proteksi diri

– Spiritual Guidance

– dll (akan diinfokan kepada pemahar)

Perawatan

Tata Cara Perawatan :

 

– Oleskan minyak misik putih dan gaharu pada vesel.

– Dll (Tergantung hasil dari ritual)