Waktu Baca: 3 menit

Aura Manusia dan penjelasannya

Aura adalah medan energi di sekitar tubuh manusia atau untuk mengatakan makhluk hidup apa pun. Itu merengkuh tubuh fisik yang melindunginya dari getaran negatif. Energi atau kekuatan kehidupan universal atau prana ini memanifestasikan keberadaan kita. Aura kita adalah bagian dari alam semesta. Terhubung ke energi kosmik Universal.

Aura adalah antena kesadaran, harta karun pengetahuan, gudang karma kita - tindakan dan reaksi pikiran kita. Dan jika diarahkan ke arah yang benar, memiliki peluang kemungkinan pertumbuhan tanpa batas. Aura digambarkan sebagai penerangan ilahi atau cahaya Tuhan yang memancar dari dalam menyebar ke seluruh tubuh.

Aura di sekitar tubuh kita memiliki tujuh lapisan dengan tujuh warna pelangi dalam bentuk kabut. Setiap warna atau lapisan memiliki frekuensi getaran yang berbeda dan setiap warna memiliki interpretasi dan makna yang berbeda. Di aura, sepanjang sumsum tulang belakang terdapat tujuh Chakra atau vortisitas yang terletak yang mengendalikan hormon organ dan emosi yang berkaitan dengan masing-masing chakra.

Mengapa harus tahu tentang Aura ??

Aura manusia adalah kekuatan energi penopang kehidupan yang menjadi ciri setiap manusia. Ia peka terhadap faktor mental dan spiritual lingkungan fisik luar dan mental yang terus-menerus berinteraksi dan memengaruhi aura. Ciri-ciri kepribadian, status kesehatan, minat pribadi, faktor sosial, dan keadaan emosi di sekitar kondisi dapat memiliki efek langsung dan kritis pada aura.

Keadaan mental negatif seperti kecemasan, permusuhan, kemarahan, kebencian, frustrasi dll menegaskan efek negatif dan buruk pada tubuh dan menguras sistem aura. Demikian pula, harga diri yang rendah, konsep diri yang buruk dan interaksi sosial yang negatif dapat menguras pasokan energi. Di sisi lain, Cintai kekuatan yang paling kuat di Semesta, memperluas, menerangi dan memberi energi aura. Konsep diri yang positif, keseimbangan batin, dan penyesuaian dengan kekuatan kosmik, kepedulian tulus terhadap orang lain semuanya berkontribusi pada sistem aura dan penuh dengan energi radiasi.

Aura manusia tidak pernah tanpa warna. Meskipun intensitas dan distribusi warna sangat bervariasi, aura dicirikan oleh warna dominannya dengan struktur yang relatif stabil.

Aura adalah manifestasi nyata dari kekuatan hidup yang memberi energi pada kesejahteraan total. Tanpa kekuatan kehidupan yang memberi energi ini, tubuh fisik tidak dapat berfungsi. Karena itu Aura dalam memanifestasikan kekuatan hidup yang menggarisbawahi keberadaan kita juga memanifestasikan keabadian kita sebagai makhluk spiritual. Kami adalah penghuni sementara planet ini tetapi merupakan penduduk tetap kosmos ini.

Aura tidak pernah diam itu terus berubah dengan pikiran dan keyakinan Anda sementara dalam makhluk tidak hidup, aura diam.

Alasan untuk melihat dan Aura

Aura menunjukkan sifat dan niat kita yang sebenarnya. Kita tidak bisa memalsukan aura. Aura adalah tanda spiritual kita. Ketika Anda melihat aura bersih yang cerah, Anda dapat yakin bahwa orang seperti itu baik dan maju secara spiritual bahkan jika dia rendah hati atau tidak menyadarinya. Ketika Anda melihat aura abu-abu atau gelap, Anda dapat yakin bahwa orang tersebut memiliki niat buruk dan negatif terlepas dari seberapa mengesankan, berpendidikan fasih, tampan atau berpakaian bagus ia tampaknya muncul. Terutama warna di atas kepala menunjukkan motif, pemikiran, dan niat seperti sekarang.

Dalam sejarah sains, pengembangan instrumen baru telah menghasilkan pemahaman baru tentang realitas Mikroskop teleskop, kamera laser komputer dll tanpa instrumen ini ilmu pengetahuan modern tidak berdaya. Demikian pula penemuan instrumen dan teknologi untuk melihat aura manusia kita benda-benda lain dan lingkungan-rumah menempatkan tanah dll. Dan meluruskannya akan membawa kedamaian dan harmoni dalam kehidupan seseorang. Penerimaan ini dapat membawa revolusi bagi umat manusia. Salah satu aplikasi paling signifikan dari teknik modern saat ini adalah membantu para profesional kesehatan dalam penilaian yang cepat dan akurat tentang keadaan manusia, tekanan pada organ yang berbeda dan dalam membandingkan efektivitas dan pengobatan dengan berbagai terapi.

Bagaimana penyakit masuk ke tubuh manusia:

Tahap pertama penyakit bermanifestasi ke dalam aura dapat dilihat sebagai kemacetan atau kebocoran di bidang energi. Jauh sebelum orang tersebut merasakan sakit, orang dapat melihat penyumbatan pada tubuh aura.

Tahap kedua - Ketika tahap pertama diabaikan, ketidakseimbangan kemudian mempengaruhi chakra dan medan energi manusia dan ini memperlambat mekanisme penyembuhan diri tubuh.

Tahap ketiga - Ketidakseimbangan terlihat pada organ-organ dalam medan energi yang akan memengaruhi saat penyakit membawa manifestasi fisiknya. Tes patologis jika dilakukan akan menunjukkan kelainan.

Pada tahap selanjutnya, orang yang menderita sekarang akan merasa cukup sakit untuk pergi ke dokter yang akan menyembuhkan masalah fisiknya. Tergantung pada tingkat keparahan kondisinya, dokter akan membawanya ke pengobatan atau operasi mungkin merupakan cara membebaskan pasien.

Tahap terakhir adalah tahap kronis ketika pasien mengalami penyakit yang berkepanjangan dan degenerasi yang lambat membawa orang tersebut untuk mengakhiri hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Pemesanan
Mahar dan Pemesanan
astadewa spirit conjurer

Astadewa

Follow Kami 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram